SELAMAT DATANG DI KOTA SOLO

BERSIH KOTANYA SANTUN MASYARAKATNYA

Singapura Jatuh Hati Dengan Batik Solo

Jumat, 25 Maret 2011

Ternyata efek dari penampilan Solo Batik Carnival pada Parade Chingay tak hanya berimbas pada kepuasan atau kegembiraan pesertanya saja. Tapi juga nama Kota Solo telah menjadi buah bibir masyarakat di Singapura. Berkat penampilan para peserta SBC yang dikirim ke Singapura kini banyak yang bertanya-tanya tentang Solo khususnya dengan batik Solo nya.Mereka mengaku jatuh hati pada batik asal Solo.
Sebagaimana yang telah saya tuliskan dahulu Parade Chingay  yang tersebut diikuti kurang lebih 50 negara itu menampilkan kebudayaan masing-masing. Tampilnya Kota Solo dalam even tersebut adalah sebuah kehormatan tersendiri dari Pemerintah Kota Surakarta. Dan hal ini bakal dimanfaatkan untuk mengenalkan budaya dan pariwisata Kota Solo.
Kepala Bidang Promosi dan Kerja Sama Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Surakarta Mufti Rahardjo menjelaskan misi promosi dalam even tersebut. ''Untuk itu, demi menunjang hal ini kami sudah menggandeng ASITA (asosiasi biro perjalanan),'' katanya, yang mana semua itu dilakukan untuk mempermudah apabila ada wisatawan dari Singapura yang ingin bertamasya ke Kota Solo.

0 komentar:

Posting Komentar

Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh

Label Cloud




Statistik


awoencahsolo. Diberdayakan oleh Blogger.